SEKILAS INFO
: - Senin, 10-12-2018
  • 5 bulan yang lalu / Pelepasan KKL IV dan KKN Nusantara II Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis,
Peraih prestasi : Cici Herlinda & Nadia Indah Luspita Dewi
Dua Mahasiswa TBI Raih Peringkat II dan III

Bengkalis-Mahasiswa program studi TBI (Tadris Bahasa Inggris) STAIN Bengkalis kembali raih juara ke II dan III di kegiatan lomba pidato bahasa Inggris yang tingkat perguruan tinggi se-kabupaten Bengkalis. Sabtu (12/05/2018)

Kegiatan yang di selenggara oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis dengan tema “ 3C (Creative,Critical, Comperitive) Generation ini di ikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi se-kabupaten bengkalis, salah satunya STAIN Bengkalis.

Dalam kegiatan ini mahasisiwi STAIN Bengkalis Cici Herlinda mendapatkan Juara ke II dan Nadia Indah Luspita Dewi raih juara ke III kedua-duanya berasal dari program studi Tadris Bahasa Inggris.
Cici herlinda saat di temui di STAIN Bengkalis mengucapkan terima kasih Kepada Semua pihak yang sudah membantu memberikan suport kepada kami. “ Alhamdulillah kami meraih juara ke dua dan ketiga dalam lomba pidato yang diadakan oleh HIPMA Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis, kami berharap kedepannya kami bisa menampilkan yang lebih baik lagi.” Ungkap cici

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua III, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan tahniah kepada Cici Herinda dan Indah Luspita Dewi yang telah meraih juara ke II dan III di lomba Pidato bahasa Inggris mahasiswa se-kabupaten Bengkalis.
“ Saya berharap ini menjadi motivasi kedepannya bagi mahasiswa lainnya untuk berani tampil di depan khalayak ramai. Karena mahasiswa itu tidak hanya belajar di ruangan akan tetapi mereka juga harus mampu mempraktekkan ilmu yang mereka pelajari, mengingat kedepan juga banyak kegiatan serupa untuk tingkat yang lebih tinggi salah satunya PIONIR, yang tahun 2019 ini insya Allah akan dilaksanakan di UIN Maliki Malang.